Wabup Paris Yasir Pimpin Rapat Pemantapan MTQ yang ke-44 Tingkat Kabupaten Jeneponto

    Wabup Paris Yasir Pimpin Rapat Pemantapan MTQ yang ke-44 Tingkat Kabupaten Jeneponto
    Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir, SE.,MM memimpin rapat pemantapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang ke-44 tingkat Kabupaten Jeneponto/Syamsir.

    JENEPONTO, SULSEL - Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir memimpin rapat pemantapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang ke-44 tingkat Kabupaten Jeneponto di ruang pola Panrannuangta, Jumat (18/02/2022).

    Kegiatan MTQ yang ke-44 2022 ini,  rencananya akan diselenggarakan selama satu pekan penuh bertempat di Kecamatan Batang, Jeneponto.

    Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir menyampaikan bahwa perhelatan MTQ ini adalah bagian dari visi-misi pemerintahan dengan harapan kedepan mampu menghadirkan generasi yang religius dimasa yang akan datang.

    'Saya berharap semoga dengan adanya kegiatan MTQ ini kita mampu menghadirkan generasi yang religius dan mengharumkan nama baik Kabupaten Jeneponto ditingkat regional bahkan nasional, " singkat Paris yang juga ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ).

    Sementara itu, Camat Batang Basuki yang juga selaku tuan rumah telah menyampaikan kesiapannya dalam menyambut MTQ ke-44 pada Selasa, 22 - 26 Februari 2022 mendatang. 

    "Ini sha Allah dengan bantuan dan kerjasama Bapak/Ibu pelaksanaan MTQ ke 44 ini dapat berjalan sesuai rencana, " kata Basuki.

    Di tempat yang sama Sekda Jeneponto Muhammad Basir Bohari menyampaikan amanat agar dalam pelaksanaan MTQ nantinya baik panitia maupun peserta atau masyarakat umum yang hadir meperketat protokol kesehatan.

    Kami berharap pada saat kegiatan berlangsung semua yang terlibat baik panitia maupun peserta dapat memperketat protokol kesehatan, " harapnya.

    Penulis: Syamsir

    Editor: Cq

    JENEPONTO SULSEL
    Syamsir

    Syamsir

    Artikel Sebelumnya

    Masih Ingat Kasus Korupsi Rumah KAT, Kejari...

    Artikel Berikutnya

    Sasar 72 SD, Dinkes Jeneponto Gelar Sosialisasi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Owner Cafe Daeng Food dan Coffee Buka Grand Opening Cabang Daeng di Kecamatan Bangkala
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah

    Ikuti Kami